catatan Seputar Informasi Ter Update

Minggu, 15 September 2019

3 Cara Jaga Kebersihan dan Kesehatan Kulit Pria

Kulit bertindak jadi pelindung badan, tapi saat kulit lemah atau rusak, itu dapat membuat Anda rawan terserang penyakit. Ditambah lagi kulit pria, tentu saja akan rawan terserang radikal bebas sebab jumlahnya kegiatan di luar ruang.



Ini tidak dapat dibiarkan demikian saja. Untuk kebaikan kulit serta kesehatan Anda, penting untuk memerhatikan langkah Anda menjaga kulit.

1. Jagalah kulit Anda dari cahaya matahari dengan menggunakan tabir surya

Dibanding dengan wanita, pria tidak kalah rawan pada kanker kulit. "Regimen kulit yang baik yang meliputi program perlindungan matahari keseluruhan melebihi menjaga tampilan yang sehat serta menarik."

Menggunakan tabir surya bisa selamatkan hidup Anda, mengingat jika 90% dari semua kanker kulit yang mematikan dikarenakan oleh cahaya ultraviolet dari matahari. Tabir surya, topi, lengan panjang, serta langkah perlindungan matahari yang lain penting, khususnya buat pria dengan kulit lebih mudah.

2. Pilih persediaan pangkas yang pas

Mencukur menolong pria jaga kulit sehat sebab berguna menolong pengelupasan kulit. "Mencukur ialah pengelupasan menegangkan susunan kulit luar, yang ke arah pada tampilan kulit yang lebih muda,"

Seth Yellin, M.D., menjelaskan pada WebMD. Yakinkan Anda memakai produk yang pas. Pisau pangkas multi-blade membuahkan "mikrodermabrasi", hilangkan susunan kulit mati.

Tapi untuk pria Afrika-Amerika serta pria lain dengan rambut benar-benar keriting, bilahnya lebih condong mengakibatkan tonjolan silet menyakitkan dari rambut yang tumbuh ke.

Pisau tunggal atau pisau listrik dapat jadi pilihan yang lebih baik untuk beberapa orang ini. Memakai aftershave bebas alkohol atau pelembab yang lembut adalah inspirasi yang baik, sebab varietas yang memiliki kandungan alkohol benar-benar mengeringkan kulit.

3. Jauhi sabun serta pembersih yang keras

Untuk jaga muka Anda bebas dari kotoran serta minyak, upayakan pilih struktur sabun yang lembut. Pria seringkali salah langkah sebab mandi air panas serta memakai sabun atau lulur muka yang keras.

Menurut dokter kulit serta psikiater Dr. Amy Wechsler. "Ini membuat kulit Anda kering serta saat kulit Anda kering, Anda terlihat keriput serta tambah lebih tua,". Anda dapat coba dengan menggunakan sabun transparan ADEV Alami. Sabun ini pas sekali untuk memperhatikan kesehatan kulit, baik muka atau badan.

0 komentar:

Posting Komentar