catatan Seputar Informasi Ter Update

Minggu, 15 September 2019

Mau Motret Selfie yang Bagus? Nih Trik Simpelnya

Photografer Rio Motret menjelaskan tidak ada trick susah untuk lakukan swafoto alias selfie dengan camera smartphone. Konsentrasi dari ambil gambar selfie ialah cari angle yang baik.

"Sebab kan selfie tersebut kita yang megang. Kita yang cari tahu angle yang paling baik seperti apa. Jadi jika trick yang spesial sekali tidak ada. Yang penting mencari angle yang bagus bagaimana," kata Rio di Oppo Reno Media Experience, Malang, Jawa Timur, Kamis 18 Juli 2019.



Ia menjelaskan, waktu selfie jangan cuma fokus di wajah saja. Tetapi, latar fotonya yakni formasi di antara objek harus imbang.

Diluar itu, sinar jadi komponen penting dalam selfie. Rio memberi panduan harus memerhatikan arah sinar hadir darimanakah serta jangan pernah membelakanginya.

"Sedang jika kita bertemu dengan arah datangnya Matahari juga bisa berlangsung kelak di belakang kita awannya atau langitnya jadi biru sekali. Sinar juga bertambah bagus jatuhnya ke kulit kita," tuturnya.

Untuk bentuk photo, Rio kembalikan pada seorang yang akan selfie. Baik potrait serta lansekap dapat dipakai bergantung keperluan.

Satu diantara hp yang berupaya bereksperimen dengan camera selfie ialah Oppo Reno series. Perusahaan itu menyisipkan modul camera dengan skema Pivot Rising Kamera.

Public Relations Manajer Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, menjelaskan, Pivot Rising Kamera adalah camera dengan motorik paling efektif serta memakai satu penggerak di satu sisi dan engsel. Berlainan dengan produk yang lain yang telah dikeluarkan Oppo yakni pada Oppo F11 Pro, Find X, dan Oppo N3.

Dengan design itu membuat Oppo Reno memakai daya baterei lebih rendah. Dan tampilkan pojok paling baik untuk selfie, atau golden angle 11 derajat. "Jadi tidak ada protes masalah muka saya gendutan waktu selfie," kata Aryo.

0 komentar:

Posting Komentar